Sukses

Tekad Villarreal Habis-habisan Lawan Barca

Marcelino yakin timnya masih berpeluang memetik hasil positif.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral mengakui tak mudah mengalahkan Barcelona. Namun, Marcelino yakin timnya masih berpeluang memetik hasil positif.

The Yellow Submarine memiliki torehan minor saat menghadapi Los Cules. Dari 12 pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Villarreal hanya meraih tiga hasil imbang, sembilan kekalahan dan tak pernah sekalipun memetik kemenangan.

Kini, tim Kapal Selam Kuning akan kembali bersua Blaugrana di semifinal Copa del Rey. Pada leg pertama, mereka akan melawat ke markas Barca di Camp Nou, Kamis (12/2) dini hari WIB. Sedangkan di pertemuan kedua, giliran Villarreal yang menjamu Blaugrana di El Madrigal, 5 Maret 2015.

Marcelino sendiri tak menampik jika timnya kalah dalam segala hal atas Barcelona. Meski demikian, pelatih 49 tahun tersebut tetap optimis Villarreal mampu memetik hasil bagus, sekaligus menjaga peluang lolos ke final.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, namun itu tidak berarti kami tidak akan melawat ke sana dengan ambisi untuk memetik hasil positif," kata Marcelino seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Kami kini dua langkah lagi mencapai final dan pertandingan pertama ini akan menjadi indikator yang jelas apakah kami memiliki kesempatan untuk mencapai final," imbuhnya. (Rizki Hidayat)

Baca Juga:
Samson, Bomber 'Pembunuh' Persib Bandung
Gagal ke Liga Champions, Ini Jadwal Persib di AFC Cup
Saksikan Live Streaming MU vs Burnley di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona