Sukses

Pelatih Dortmund Apresiasi Komitmen Reus

Marco Reus memutuskan bertahan di Borussia Dortmund dengan memperpanjang kontraknya hingga 2019.

Liputan6.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp tidak meragukan komitmen Marco Reus terhadap klub. Gelandang serang berusia 25 tahun itu baru menandatangani perpanjangan kontrak yang berlaku hingga 2019. Sebelumnya, kontrak Reus berakhir pada 2017 dengan klausul pelepasan 25 juta euro.

Reus bisa saja hengkang ke klub lainnya, seperti Manchester United yang sangat ingin menggunakan jasanya. Namun, ia lebih memilih untuk bertahan di Signal Iduna Park walau prestasi Dortmund musim ini di Bundesliga tengah merosot tajam. Seperti diketahui, Dortmund saat ini berada di peringkat ke-16 Bundesliga atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Klopp berharap Reus akan disambut seperti pahlawan saat Dortmund menghadapi Mainz pada 14 Februari mendatang. "Ini menunjukkan bahwa Marco percaya kita akan memperbaikinya," kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Rabu (11/2/2015). "Marco percaya masa depan yang sukses dengan Dortmund, dan saya berharap kita melihatnya besok malam juga."

"Saya sangat senang dia membuat keputusan ini. Ini merupakan tanda penting bagi kita semua. Saya sangat gembira untuknya, tidak pernah ada alasan untuk meragukannya," tambah Klopp. "Dia mendapat tepuk tangan di ruang ganti kemarin, sekarang lebih penting ia mendapat itu lagi di stadion pada hari Jumat."

Dortmund berharap bisa meraih poin penuh saat menjamu Mainz. Pekan lalu, Dortmund membawa pulang tiga poin dari kandang Freiburg usai menang 3-0.

Baca Juga

MU vs Burnley: Berharap Reaksi Positif dari Skuat Setan Merah

Kakak-Adik di Rumah, Amasya dan Aprilia Musuh di Lapangan Voli

Istora Senayan Layak Gelar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.