Sukses

Copa Del Rey: Susunan Pemain Barcelona Vs Villarreal

Barcelona menjamu Villarreal di Camp Nou Stadium pada Kamis (12/2/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menjamu Villarreal di Camp Nou Stadium pada Kamis (12/2/2015) dini hari WIB pada babak leg pertama semifinal Copa Del Rey Musim 2014-15.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menerapkan formasi 4-3-3. Dia kembali menempatkan trio mautnya, yakni Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar di lini depan.

Sedangkan Javier Mascherano bakal berkolaborasi dengan Andres Iniesta mengatur irama permainan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut. Gerard Pique menjadi komandan di lini pertahanan Barcelona.

Sedangkan ahli racik formasi Villarreal, Marcelino memainkan formasi 4-4-2 dengan menduetkan Luciano Vietto dan Giovani Dos Santos di lini depan.

Untuk pengatur serangan, Marcelino bertumpu pada empat gelandangnya, yakni Jonathan Dos Santos, Denis Cheryshev, Bruno dan Tomas Pina.

Susunan pemain;
Barcelona: Ter Stegen, Pique, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar, Rafinha, Mascherano, Jordi Alba, Alves, Mathieu

Villarreal: Asenjo, Gaspar, Musacchio, Ruiz, Costa, Pina, Jonathan Dos Santos, Denis Cheryshev, Bruno, Vietto, Giovani Dos Santos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini