Sukses

Susunan Pemain Chelsea vs Everton

Chelsea siap menurunkan lagi gelandang andalannya Cesc Fabregas

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Everton dalam laga lanjutan Liga Premier, Kamis (12/2/2015) dinihari nanti. Dalam laga ini, The Blues wajib mengamankan tiga angka demi menjaga jarak dengan pesaing berat Manchester City.
 
Bermain di kandang sendiri merupakan keuntungan besar bagi anak asuh Jose Mourinho. Dari 11 laga di Stamford Bridge musim ini mereka sukses meraih 10 kemenangan dan sekali imbang.

Gelandang andalan Cesc Fabregas kembali disiapkan Mourinho usai pulih dari cedera hamstring. Namun, mantan kapten Arsenal itu, masih duduk di bangku cadangan.
 
Chelsea dalam laga ini akan menurunkan Cuadrado, Willian, dan Hazard, di lini depan.  Sedangkan lini tengah diisi Azpilicueta, Ramires, serta Matic.

Sementara dari kubu The Toffees,  Romelu Lukaku diandalkan manajer Everton, Roberto Martinez, berada di lini depan.  Di belakangnya, Lennon, Naismith, dan Barkley siap membantu serangan.

"Lukaku antusias menunggu laga ini. Yang pasti dia akan sangat fokus saat peluit dibunyikan wasit," kata Martinez.

Susunan pemain:

Chelsea: Cech, Ivanovic,  Zouma, Terry, Azpilicueta, Ramires, Matic, Cuadrado, Willian, Hazard, Remy
cadangan: Filipe Luis, Fàbregas, Ake, Drogba, Courtois, Cahill, Loftus-Cheek

Everton: Howard, Coleman, Stones, Jagielka, Oviedo, Besic, Barry, Lennon, Naismith, Barkley, Lukaku
cadangan: Robles, Gibson, Koné, Mirallas, McCarthy, Garbutt, Alcaraz.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini