Sukses

Cari Pacar Baru, Irina Sindir Ronaldo

Irina mencari pacar yang setia.

Liputan6.com, New York - Hubungan model seksi Irina Shayk dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo nampaknya memburuk setelah memutuskan tidak lagi berpacaran. Irian baru-baru ini menyindir Ronaldo.

Kisah cinta Ronaldo dan Irina dipastikan kandas pada bulan Januari lalu. Putusnya Ronaldo dengan Irina cukup mengejutkan. Mereka selama ini terlihat sangat romantis. Kedua juga sudah cukup lama berpacaran selama lima tahun.

Setelah berpisah dengan Ronaldo, Irina kini sibuk mencari pacar baru. Dalam wawancara dengan  E! News, Irina mengungkapkan kriteria pacar idamannya setelah putus dengan Ronaldo.

"Apa yang saya cari dalam seorang pria? Saya pikir saya menyukai pria yang jujur dan saya menyukai pria yang setia pada wanita. Saya pikir ini hal terpenting pada seorang pria," kata Irina.

Kriteria laki-laki idaman Irina ini nampaknya untuk menyindir Ronaldo. Pria Portugal itu dikenal sebagai laki-laki playboy.

Pada kesempatan yang sama Irina juga membantah pacaran dengan The Rock. Irina mengaku tidak memiliki rencana khusus menyambut hari kasih sayang atau Valentine.

Baca Juga

Juventus Bakal Bajak Pemain Gratisan Incaran MU

Palermo Undang MU dan Juventus Tawar Pemain Andalannya

Neymar Gusur Peran Penting Messi di Barcelona?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.