Sukses

Intim dengan Messi, Kunci Pique Sukses Cetak Gol

Gerard Pique turut mencetak gol kemenangan bagi Barcelona.

Liputan6.com, Camp Nou - Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, memegang peranan penting saat timnya menghajar Villareal 3-1 di leg pertama babak semifinal Copa del Rey, Kamis (12/2/2015). Karena selain mampu menjaga jantung pertahanan Barca dengan baik, Pique juga turut mencetak gol kemenangan bagi Blaugrana.

Skuat asuhan Luis Enrique berhasil memimpin lewat pergerakkan Lionel Messi. Messi sukses menceploskan bola memanfaatkan umpan Luis Suarez.

Villareal sempat menyamakan kedudukan lewat Trigueros saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Akan tetapi satu menit berselang Barca kembali memimpin lewat upaya Andres Iniesta.

Pique memantapkan keunggulan Blaugrana di menit ke-64. Ia sukses menanduk umpan dari Lionel Messi.

"Saya dan Messi sudah saling mengerti. Saya tahu ke mana Messi akan mengarahkan bola dan saya menyambutnya. Saya sangat senang dengan gol tersebut," ujarnya seperti dilansir Football-Espana (12/2).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang jadi pilihan utama

Musim 2014/2015, Pique sukses menggeser peran dari Javier Mascherano di lini belakang. Ia kerap menjadi pilihan utama bersama Jeremy Mathieu.

"Saya merasa nyaman dengan performa saya dan itu cukup baik. Sejujurnya saya sangat senang dengan apa yang sedang saya jalani," pungkas bek Timnas Spanyol itu. 

Baca Juga:

Jones dan Blind Tumbal Kemenangan MU

Video Gol-gol Kemenangan MU atas Burnley

5 Bintang Amerika Latin yang Gagal Total di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.