Sukses

Video Parade Gol Barcelona ke Gawang Villarreal

Barca nyaris menang lebih besar andai Neymar tak gagal mengeksekusi penalti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berpeluang besar lolos ke final Copa del Rey. Pada leg pertama semifinal, Blaugrana berhasil menang meyakinkan 3-1 saat menjamu Villarreal di Nou Camp, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB.

Hasil ini membuat pasukan Luis Enrique cuma butuh hasil imbang atau minimal tidak menelan kekalahan dengan selisih lebih dari satu gol di leg kedua saat ganti dijamu Villarreal.

Bermain di kandang sendiri, Barcelona sempat kesulitan menembus pertahanan Villarreal. Gol pertama baru tercipta empat menit sebelum jeda. Umpan tarik Luis Suarez memudahkan Lionel Messi menceploskan bola ke gawang Villarreal.

The Yellow Submarine mengejutkan publik Nou Camp dengan bisa menyamakan skor pada menit 48. Tembakan keras Manu Trigueros dari luar kotak penalti salah diantisipasi kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen.

Untungnya semenit kemudian Andres Iniesta bisa mengembalikan keunggulan Barca. Iniesta menuntaskan kerjasama satu dua dengan Suarez.

Gerard Pique memantapkan keunggulan Barcelona di menit 64. Sundulan Pique menandu sepak pojok Messi.

Barca berpeluang menambah gol bila eksekusi penalti Neymar tidak digagalkan Asenjo di menit 71.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini