Sukses

Barca Menang, Pique Justru Berang

Gerard Pique tak puas dengan kemenangan Barcelona melawan Villarreal.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memetik kemenangan saat berhadapan melawan Villarreal pada babak semifinal Piala Raja Spanyol. Namun, Gerard Pique justru tak puas dengan kemenangan timnya itu. Mengapa?

Hasil positif diraih Barcelona saat menjamu Villarreal di Estadio Camp Nou pada leg pertama semifinal Piala Raja Spanyol, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB.

Blaugrana menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1. Ketiga gol Barca di pertandingan ini masin-masing dibukukan oleh Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Gerard Pique. Gol balasan Villarreal dilesakkan Manuel Trigueros.

"Hasil ini saya rasa kurang bagus karena kami sebenarnya bisa menang dengan marjin gol lebih banyak lagi. Bermain di El Madrigal sangatlah sulit. Oleh karenanya, kami harus menyelesaikan pertandingan di sini," tegas Pique dilansir Goal.

"Kami kesulitan di La Liga. Kami banyak membuang peluang emas hari ini. Kami harus meningkatkan fokus bertanding," tambah Pique.

Neymar gagal melesakkan gol dari titik putih pada pertandingan ini. Pemain berkebangsaan Brasil itu mengambil tugas yang seharusnya milik Lionel Messi.

"Saya tahu Messi akan memberikan bola jika melihat rekan lainnya memiliki posisi yang lebih bagus. Kami mengerti satu sama lain. Mengenai penalti, Anda (wartawan) harus bertanya pada Messi atau neymar. Saya tak tahu apa-apa," demikian Pique.

Baca Juga:

Video Parade Gol Barcelona ke Gawang Villarreal

Van Gaal Bantah MU Berada di Performa Buruk

Neymar Gusur Peran Penting Messi di Barcelona?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini