Sukses

Sturridge Imbau Sterling Jauhi Masalah

Raheem Sterling sukses menjalankan perannya sebagai penyerang sekaligus gelandang.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, berharap rekan setimnya, Raheem Sterling, dapat meraih kesuksesan di masa depan. Namun ada syarat khusus yang diutarakan Sturridge bagi penyerang muda Inggris tersebut jika ingin sukses.

"Sterling dapat pergi sejauh apapun yang ia mau. Saya bangga atas apa yang telah ia raih," ucap Sturridge seperti dilansir Sportsmole (12/2).

Musim 2014/2015, The Reds wajib berterima kasih pada performa Sterling. Berkatnya, skuat asuhan Brendan Rorgers mampu bertahan dari sengitnya persaingan di klasemen Liga Inggris.

Hingga pekan ke-25, The Reds masih bertengger di peringkat ke-7 klasemen Liga Premier. Mereka juga masih berpeluang masuk ke zona Liga Champions jika tetap mendapat hasil positif di Liga Inggris.

"Saya pikir jika Sterling melanjutkan kerja kerasnya dan meningkatkan kepercayaan dirinya serta tidak mendekati masalah di hidupnya ia akan cepat berkembang dan itulah yang saya suka darinya," ucap penyerang Timnas Inggris itu.

Saat The Reds diterpa badai cedera, Rodgers memasang Sterling sebagai tumpuan di lini depan. Meski bukan seorang striker murni, pemain muda ini sukses menjalankan perannya. Ia sudah mencetak lima gol dari 23 tampil di Liga Inggris musim ini.

"Saya pikir Sterling perlu mendapat apresiasi khusus atas kerja kerasnya. Karena tidak semua pemain melakukan apa yang ia lakukan," pungkas Sturridge.


Baca Juga:

BWF Pantau Venue Kejuaraan Dunia di Jakarta
Istora Senayan Layak Gelar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015
Petinggi Klub NBA Kepergok Goda Bintang Porno Lebanon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris