Sukses

Video Aksi Juggling Cantik 'Messi Indonesia' Tristan Alif

'Juggling' yang dilakukan Alif mirip dengan yang biasa dilakukan jago freestyle.

Liputan6.com tidak hanya dapat kesempatan mewawancarai Tristan Alif Naufal, beberapa waktu lalu. Namun juga bisa melihat langsung aksi 'juggling' bocah ajaib berusia 10 tahun ini di lobi kantor Liputan6.com di lantai 14 SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Meski masih anak-anak, 'juggling' yang dilakukannya amat mirip dengan yang biasa dilakukan jago freestyle sepak bola dunia. Maklum, Alif bukan hanya memainkan bola dengan kakinya tapi juga mampu melakukan beragam atraksi lainnya. 

Liputan6.com pun jadi saksi kalau pemain yang sempat berlatih bersama akademi Ajax Amsterdam De Toekomst dan akademi Feyenoord Rotterdam memang memiliki bakat besar.

Maka wajar jika legenda hidup Manchester United Edwin van der Sar sampai pusing gara-gara anak pertama dari pasangan Ivan Trianto dan Irma Lansano ini. 

Penasaran dengan aksi 'juggling' "Messi Indonesia" ini. Simak langsung aksinya, eksklusif melalui video Liputan6.com di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.