Sukses

Real Madrid Naksir Bek Muda Porto

Presiden Porto memastikan bek yang berasal dari Brasil itu tak akan dijual murah.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid membidik bek muda asal Brasil yang kini bermain di Porto, Danilo Luiz da Silva. "Los Blancos" berniat untuk memboyong pemain yang bermain sebagai bek kanan ini musim depan.

Madrid meyakini jika Danilo sangat cocok untuk posisi bek kanan. Madrid pun sudah mengirimkan perwakilan untuk memantau bagaimana kondisi bek berusia 23 tahun ini.

Seperti dilansir Marca,Danilo memiliki kontrak hingga Juni 2016 nanti. Porto sendiri sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya, tapi Danilo belum bergeming. Diduga, bek timnas Brasil ini tertarik untuk gabung dengan Madrid.

Tentu jika ingin memboyongnya di akhir musim nanti, Madrid harus rogoh kocek cukup dalam. Nilai transfer Danilo diprediksi lebih dari 20 juta euro.
Real Madrid set their sights on Danilo
Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dijual Murah

Real Madrid sendiri berpengalaman dengan kondisi yang dialami Danilo. Madrid pernah mengalami situasi yang sama ketika memboyong Mesut Ozil, Sami Khedira, Nuri Sahin dan Toni Kroos.

Dimana pemain-pemain itu juga berontak dengan klub lamanya dan memilih untuk tidak memperpanjang kontrak. Jika memang akhirnya tidak memperpanjang kontrak, maka Madrid bakal lebih mudah memboyong Danilo. Jika Porto tidak melepasnya, maka ada resiko kehilangan pemain berharga ini dengan gratis.

Jadi, apakah Madrid kembali berhasil memboyong pemain berbakat ke Bernabeu? Perlu diketahui pula jika Porto adalah "penjual" yang lihai. Mereka jarang menjual pemain dengan murah.

Presiden Porto, Pinto da Costa selalu berhasil memaksa klub peminat kesulitan boyong pemain yang dibidik. "Saat saya bilang akan jual pemain dengan harga 30 juta euro, semua orang tahu pemain tersebut tak akan dijual murah. Saya tak akan jual pemain itu bahkan dengan transfer 29.999.999 euro. Itu yang saya bilang ketika jual Pepe," tandas Pinto.

Baca juga :

5 Pemain Paling Subur Sepanjang Sejarah MU

Profil Tim ISL 2015: Bali United Pusam Ingin Seperti MU

Profil Tim ISL 2015: Bertabur Bintang, Sriwijaya FC Nafsu Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini