Sukses

Iniesta: Tak Ada Laga Mudah di El Madrigal

Barcelona akan bertandang ke markas Villareal di El Madrigal pada 4 Maret mendatang.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain tengah andalan Barcelona Andres Iniesta mengatakan timnya tidak akan mudah mengalahkan Villareal di semifinal leg kedua Copa del Rey.

Pada leg pertama yang telah dilakukan Kamis (12/2/2015) dini hari WIB tadi. Skuat arahan Luis Enrique itu sukses mengalahkan Villareal dengan skor 3-1.

Lionel Messi, Andres Iniesta dan Gerard Pique menjadi tiga orang yang mencetak gol untuk klub asal Catalunya. Sedangkan The Yellow Submarine hanya mampu mencetak satu gol lewat kaki Manu Trigueros.

"Kami telah memenangkan leg pertama. Tapi kami harus tetap menang di leg kedua nanti," kata Iniesta dikutip dari Football Espana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Sayang sekali kami kebobolan satu gol di Camp Nou. Saat pergi ke markas Villareal nanti tentu akan susah untuk membobolnya, karena lapangan itu sangat sulit ditaklukkan," imbuhnya.

Meski demikian pria asal Spanyol itu pun berharap dapat menyapu bersih semua piala. Sehingga ia ingin rekan-rekannya yang ada dapat bermain secara maksimal di setiap pertandingan.

"Kami bermimpi dapat membawa semua gelar. Mudah-mudahan kita bisa melakukan itu diakhir musim nanti," ujarnya.

Baca juga :

Profil Tim ISL 2015: Bali United Pusam Ingin Seperti MU

5 Pemain Paling Subur Sepanjang Sejarah MU

Profil Tim ISL 2015: Bertabur Bintang, Sriwijaya FC Nafsu Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini