Sukses

Bocoran Jersey Away Juventus Musim Depan

Adidas sudah menyiapkan jersey spesial untuk Juve.

Liputan6.com, Turin- Juventus sudah dipastikan akan berganti sponsor apparel musim musim depan. I Bianconeri tidak lagi memakai jersey buatan Nike. Mulai musim panas 2015, Juventus akan mengenakan perlengkapan dari Adidas.

Meski musim 2014/2015 masih tersisa empat bulan lagi, bocoran jersey baru Juventus musim depan mulai berseliweran di dunia maya.

Setelah sebelumnya muncul desain yang diyakini akan menjadi jersey kandang Juventus musim depan, kini beredar bocoran kostum tandang La Vecchia Signora buatan Adidas.

Musim depan Juve akan kembali memakai jersey tandang berwarna pink. Media Italia seperti Tuttosport dan Gazzetta dello Sport melaporkan selain motif tiga garis, Adidas ingin Juve memasang tiga bintang di atas logo klub.

Sesuai tradisi di Italia, setiap tim yang sudah memiliki 10 gelar Scudetto berhak menaruh satu lambang bintang di atas logo klub.

Namun dalam beberapa musim terakhir Juve menolak memakai tiga bintang karena adanya perbedaan klaim mengenai jumlah Scudetto yang sudah dikoleksi Juve akibat kasus Calciopoli.

Baca Juga

Van Gaal Temui Keluarga Glazer, Ada Apa?

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini