Sukses

Madrid Akan Jual Ronaldo, Asalkan...

Perez tidak keberatan melepas Ronaldo musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Kabar mengejutkan diungkap El Confidencial pada Kamis 12 Februari 2015. Presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya tidak keberatan melepas Cristiano Ronaldo musim panas nanti.

Perez akan memperbolehkan Ronaldo pindah dari Santiago Bernabeu asalkan Madrid menerima tawaran yang jauh lebih besar ketimbang biaya yang mereka keluarkan saat menebus pemuda Portugal itu dari Manchester United.

Madrid harus merogoh kocek hingga 80 juta pound untuk bisa memiliki mantan pacar Irina Shayk tersebut di tahun 2009.

Ronaldo sebenarnya masih berada dalam performa terbaiknya. Pria 30 tahun ini merupakan andalan utama Madrid dalam mendulang gol.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikaitkan dengan MU

Tapi Perez mulai mempertimbangkan menjual Ronaldo karena dengan dilego saat ini Madrid akan untung. Sebab bila Ronaldo sudah melewati usia produktif maka sulit bagi Madrid untuk balik modal.

Bila Madrid ingin melego Ronaldo, nampaknya cuma ada beberapa klub yang sanggup merekrutnya antara lain Chelsea, Manchester United, Paris Saint Germain dan Manchester City.

Beberapa waktu lalu MU sangat santer dikabarkan ingin memulangkan Ronaldo. Mereka berani membayar lebih dari 100 juta euro agar memiliki mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Baca Juga

Van Gaal Temui Keluarga Glazer, Ada Apa?

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.