Sukses

Galau, Khedira Belum Putuskan Masa Depannya

Kabarnya, Arsenal, Liverpool serta Borussia Dortmund siap menampung Khedira

Liputan6.com, Madrid - Kontrak Sami Khedira bersama Real Madrid akan usai akhir musim ini. Namun, hingga saat ini gelandang timnas Jerman tersebut masih belum memutuskan apakah tetap bertahan atau hengkang.

Mendarat di Santiago Bernabeu pada Juli 2010 lalu, Khedira mampu menjadi salah satu sosok penting di lini tengah Los Blancos. Akan tetapi, badai cedera yang kerap menghantam membuatnya akhir-akhir ini mulai kehilangan tempat di skuat inti.

Tak hanya itu, pemain 27 tahun tersebut juga kalah bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang lebih sering dimainkan di musim ini. Alhasil, masa depan Khedira bersama El Real kian suram.

Kontraknya bersama Madrid pun akan usai pada akhir Juni tahun ini. Meski begitu, pesona Khedira sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia tak luntur.

Kabarnya, Arsenal, Liverpool serta Borussia Dortmund siap menampung mantan pemain VfB Stuttgart tersebut. Bahkan, Die Borussen disebut-sebut telah mencapai kata sepakat dengan Khedira.

Akan tetapi, Khedira menampik segala rumor yang berkembang. Pemain yang sukses mengantarkan timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu mengaku masih belum memutuskan terkait masa depannya.

"Tidak benar saya telah mencapai kata sepakat dengan tim Bundesliga," ujar Khedira seperti dilansir Football Espana.

"Masa depan saya juga belum diputuskan. Saya masih membuka segala kemungkinan," imbuhnya.

Jika tetap bertahan di Real Madrid, peluang Khedira untuk bermain juga bakal sulit. Sebab, Los Blancos telah menggaet gelandang muda energik, Lucas Silva pada bursa transfer Januari tahun ini.

Baca Juga:

5 Kelakuan Minus Cristiano Ronaldo Pasca Putus dari Irina Shayk

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

Zidane Tidak Pernah Berpikir Ingin Jadi Pelatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.