Sukses

Harry Kane Dipanggil Timnas Inggris

Pertama kalinya Kane dipanggil timnas senior Inggris.

Liputan6.com, London - Permainan atraktif yang ditunjukan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane musim ini membuat timnas Inggris memanggilnya. Hal itu dikonfirmasi langsung sang manajer Roy Hodgson.

Sejauh ini Kane menjadi aktor penting dalam setiap laga yang dimainkan Spurs. Ia sukses mencetak 22 gol dari 34 pertandingan bersama klub asal London tersebut.

"Apakah dia layak mendapat tempat di skuat? Tentu saja dia layak. Harry memiliki kemampuan yang luar biasa," kata Hodgson dikutip dari The Guardian.

"Saya berpikir dia sudah siap untuk masuk dalam timnas. Ini merupakan kesempatan yang baik baginya," tambahnya.

Pria 21 tahun ini akan masuk ke dalam skuat "Tiga Singa" ketika melakoni kualifikasi EURO 2016 di kandang Lithuania pada 27 Maret mendatang. Setelah itu ia juga bakal diajak dalam pertandingan persahabatan melawan Italia di Turin empat hari kemudian.

Ini merupakan pertama kalinya Kane dipanggil dalam skuat timnas senior. Sebelumnya ia menjadi andalan di timnas Inggris U-21.

Baca Juga:

5 Kelakuan Minus Cristiano Ronaldo Pasca Putus dari Irina Shayk

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

Zidane Tidak Pernah Berpikir Ingin Jadi Pelatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini