Sukses

Griezmann Ingin Gilas Celta Vigo Seperti Real Madrid

Duel Celta Vigo vs Atletico Madrid bakal digelar Senin dini hari WIB di Stadion Balaidos.

Liputan6.com, Jakarta: Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann begitu bersemangat menyambut lanjutan La Liga akhir pekan ini. Bintang Atletico asal Prancis ini begitu yakin "Los Rojiblancos" bisa menggilas lawan berikutnya di La Liga seperti yang mereka lakukan kepada Real Madrid akhir pekan lalu.

Pekan ini,Atletico Madrid dijamu Celta Vigo di Stadion Balaidos Senin (16/2/2015) dini hari WIB. Meski tak mau meremehkan, Griezmann yakin Atletico Madrid bisa kembali menang di pertandingan nanti.

Soalnya, penampilan "Rojiblancos" terus membaik di setiap pertandingan."Kami sudah libur dua hari dan sekarang kami kembali dengan antusiasme tinggi melawan Celta Vigo," tandasnya seperti dikutip Inside Spanish Football.

"Kami tahu laga nanti bakal sulit, itu karena Celta tampil bagus, kami harus siap. Jika kami bisa kuat di belakang dan tampil segila lawan Madrid, saya yakin bisa tampil bagus."

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar Barcelona dan Maddrid

Atletico Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen La Liga. "Rojiblancos" mengoleksi 50 poin atau terpaut 4 poin saja dari pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid.

Saat ini, Atletico masih memungkinkan untuk mengejar Barcelona dan Real Madrid yang berada di 2 besar klasemen. Optimisme besar itu sangat dirasakan oleh Griezmann.

"Kami sedang dalam tren bagus saat ini. Kami begitu kuat dan nyaman tampil di kandang, kami percaya diri dan setiap kali kami terus tampil bagus. Semoga bisa terus seperti itu," urainya.

"Secara pribadi, saya bermain dan cetak gol pula. Saya ingin bisa terus seperti itu dan itu artinya saya harus terus bekerja keras."

Baca Juga

Van Gaal Temui Keluarga Glazer, Ada Apa?

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.