Sukses

Bek Tangguh Liverpool Banting Stir Jadi Kuli Bangunan

Mamadou Sakho jadi kuli bangunan? Apa ia bangkrut?

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Mamadou Sakho, terlihat sedang merenovasi sebuah rumah di sela-sela kesibukannya sebagai pemain profesional. Mungkinkah bek ini butuh uang tambahan karena gajinya tidak mencukupi?

Ternyata aksi Sakho merenovasi rumah itu bukan karena ia bangkrut atau membutuhkan uang. Tapi ia terlibat dalam acara amal yang diselenggarakan The Reds.

Acara amal yang bertajuk An Hour For Others ini memang bertujuan untuk membantu merenovasi rumah orang-orang. Tujuannya adalah agar orang-orang tidak mengeluarkan dana terlalu besar untuk merenovasi rumahnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/810797/original/099186600_1423819765-ad_159658351-e1423778582833.jpg

Sakho harus meluangkan waktunya selama satu jam untuk merenovasi rumah tersebut. Bintang asal Prancis itu ternyata tidak keberatan, bahkan ia sangat menikmatinya. Hal ini terlihat dari raut wajahnya yang kerap tersenyum saat mengecat dinding rumah.

"Saya datang untuk mendukung gerakan An Hour for Others karena ingin berbagi," sebut Sakho seperti dilansir Liverpoolecho (13/2).

Baca Juga

Van Gaal Temui Keluarga Glazer, Ada Apa?

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Mamadou Sakho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool