Sukses

Mau Gaet Top Skor Ligue 1, Liverpool Selangkah di Depan Arsenal

Lacazette mungkin didatangkan Liverpool musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool unggul satu langkah dari Arsenal. Ini berkaitan dengan rencana tim kota pelabuhan untuk memboyong mesin gol Olympique Lyon Alexandre Lacazette.

Kabar yang beredar, Liverpool  berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan striker berusia 23 tahun. "The Reds" sendiri sudah sejak lama memantau Lacazette dan santer disebut akan bergabung pada bursa transfer, Januari lalu.

Namun, Lacazette memilih untuk tetap bertahan di Stade de Gerland. Kondisi ini membuat spekulasi kepindahannya dirinya pada musim panas mendatang semakin kencang.

Ketertarikan pelatih Liverpool Brendan Rodgers terhadap Lacazette sudah tercium oleh analis sepak bola Prancis Julien Laurens. Kepada BT Sport, Laurens mengungapkan Liverpool sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh striker bertubuh kekar ini.

Striker asal Prancis berpostur 175 cm ini memang tampil mengesankan bersama Lyon. Sejauh ini, Lacazette sudah menceploskan 25 gol yang turut memberi andil atas sukses Lyon nangkring sebagai pemuncak klasemen sementara Ligue 1.

Baca juga :

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Van Gaal Temui Keluarga Glazer, Ada Apa?

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini