Sukses

Ada Lomba Atletik di Sela-sela Pertandingan ISL

PB PASI jalin kesepakatan dengan PSSI untuk gelar lomba atletik di sela-sela pertandingan ISL.

Liputan6.com, Jakarta: Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mencapai kata sepakat dengan PSSI untuk menyelenggarakan perlombaan atletik di sela-sela waktu penyelenggaraan pertandingan sepak bola Indonesia Super League (ISL) 2015.

Kesepakatan tersebut secara resmi dilakukan dengan penandatanganan nota kesepahaman di Media Center PB PASI, Senayan, Jumat (13/2/2015). Penandatangan dilakukan oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono dan Sekjen PB PASI, Tigor M Tanjung dengan disaksikan oleh Ketua Umum PASI, Mohamad Bob Hasan.

Dalam nota kesepahaman tersebut, PSSI menyepakati bahwa akan memfasilitasi PB PASI untuk menyelenggarakan perlombaan atletik untuk beberapa nomor diantaranya, 60 M, 100 M dan estafet 4X400 M.

"Kerjasama ini merupakan sebuah langkah maju, untuk mengembangkan minat pecinta sepak bola yang cukup besar pada cabang olah raga atletik yang merupakan induk dari semua cabang olahraga," kata Bob Hasan saat ditemui di media center PB PASI, senayan, Jumat (13/2/2015).

Rencananya, gelaran perlombaan atletik nanti akan dilangsungkan saat jeda babak pertama atau sekiranya 10 menit dari jeda waktu pertandingan.

"Untuk persoalan teknis bagaimana nantinya perlombaan atletik tersebut biar PASI yang memikirkan. Kami hanya mencoba untuk memfasilitasi tempat di jeda pertandingan," tutup Joko Driyono.

Baca Juga:

Van Gaal Temui Keluarga Glazer, Ada Apa?

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.