Sukses

Tendang Pemain Korsel, Persib Tunggu Striker Pantai Gading

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman sangat berharap dengan striker Pantai Gading yang disebut pernah main dengan Drogba.

Liputan6.com, Jakarta: Manajemen Persib Bandung memutuskan untuk tidak mengontrak pemain asal Korea Selatan yang tengah mengikuti seleksi, Kim Shin Young.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan alasan dirinya 'menendang' Kim lantaran kondisi pemain yang berposisi sebagai striker ini tidak dalam kondisi prima, setelah tidak bermain dalam beberapa bulan.

"Kim kita pulangkan kemarin. Saya melihat permainan Kim di lapangan besar kemarin tidak seperti yang kita harapkan. Dia terlihat sudah lama tidak main," katanya saat ditemui di Mess Persib, Jumat (13/2/2015).

Disinggung soal pemain asing yang bakal mengisi posisi pemain depan skuat Maung Bandung, pria yang akrab disapa Djanur ini menjelaskan pihaknya akan mendatangkan pemain asal Pantai Gading.

Tidak tanggung-tanggung, pemain yang akan didatangkan oleh manajemen Persib pernah membela tim nasional Pantai Gading bersama bintang Chelsea Didier Drogba.

"Bekas pemain timnas Pantai Gading, umurnya 32. Kualitasnya bagus, dan optimis kalau kenyataan masih seperti itu,"tuturnya.

Djanur enggan menyebut siapa pemain yang bakal datang tersebut, akan tetapi pemain tersebut diperkirakan akan tiba ke Bandung pada minggu depan

"Saya berharap sekali sama pemain ini. Kemungkinan dia baru datang kesini (Bandung) minggu depan. Karena negaranya baru pesta kemenangan," tutupnya.

Baca Juga:

Ada Lomba Atletik di Sela-sela Pertandingan ISL

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.