Sukses

Bocah 6 Tahun Ini Usir Mourinho dari Chelsea

Jose Mourinho disuruh meninggalkan Chelsea oleh bocah berusia 6 tahun.

Liputan6.com, London - Seorang bocah berusia enam tahun bernama Jude Branson sangat ingin melihat tim kesayangannya, Aston Villa, berjaya. Untuk itu, dia meminta Jose Mourinho menjadi pelatih Villa.

Aston Villa sedang dalam tren buruk. Mereka gagal meraih kemenangan di 10 laga terakhir, tujuh diantaranya berujung kekalahan. Beberapa saat usai dikalahkan Hull City, Villa memutuskan memecat pelatih Paul Lambert.

Sebagai gantinya, Branson menginginkan Jose Mourinho menjadi pelatih baru Aston Villa. Sang bocah pun mengirimkan surat permintaannya itu kepada Mourinho.

Tak hanya itu, ia juga meminta pelatih berusia 52 tahun itu membawa serta pencetak gol terbanyak Chelsea saat ini, Diego Costa, ke Villa Park.

"Dear  Mourinho, nama saya adalah Jude. Saya berusia enam tahun dan saya pendukung Aston Villa. Anda adalah pelatih favorit saya. Tolonglah, bisakah Anda melatih Villa dan membawa Costa bersama Anda? Kami butuh bantuan. Terima kasih. Jude Branson," demikian surat Branson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Hadiah Foto

Tentu saja, Mourinho tak bisa memenuhi permintaan bocah lugu itu. Namun, agar tak terlalu bersedih, pelatih berjuluk The Special One itu mengirimkan kenang-kenangan bagi Branson berupa foto dirinya lengkap dengan tanda tangannya.

"Jude mendapatkan kejutan manis hari ini saat ia pulang dari sekolah. Ia mengetahui bahwa Jose telah mengiriminya sebuah foto bertanda tangan yang ditujukan untuk ia sendiri," ujar Phil, ayah sang bocah, kepada Birmingham Mail.

"Satu-satunya hal yang ia inginkan dari suratnya adalah Mourinho melatih Villa. Dia tidak mendapatkannya! Jadi hal terbaik berikutnya pastilah balasan dari Jose sendiri," ujar sang ayah.

Baca Juga

Wawancara Eksklusif Liputan6.com dengan Yolla Yuliana

Tolak Madrid, Bintang Dortmund Pilih Gabung Arsenal Musim Depan

Liverpool Tantang Klub Milik Pengusaha Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini