Sukses

2 Televisi Swasta Pegang Hak Siar ISL 2015

Salah satunnya stasiun yang belum pernah menayangkan ISL.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Super League 2015 akan segera bergulir pada 20 Februari 2015. Musim ini, para pecinta sepak bola tanah air dapat menyaksikannya pada dua stasiun televisi swasta, salah satunya sama sekali belum pernah menyiarkan ISL.

Kali ini Global TV dan NET TV akan bergantian menayangkan laga-laga ISL pada musim 2015. "Kami bekerja sama dengan Global TV dan baru menjalin kesepakatan dengan NET TV. Keduanya akan menayangkan ISL," ungkap Hari Widodo Direktur Utama BVsport.

Selain itu, pihak BVsport juga menjalin beberapa kerja sama dengan televisi berbayar, BIG TV dan Garuda. Sedangkan untuk streaming, ISL dapat disaksikan lewat situs Domikado.

"Untuk tahun ini kami coba tawarkan 150 pertandingan untuk di televisi non berbayar. Kalau untuk televisi berbayar akan ditayangkan semua pertandingan," jelas Hari.

Bagi para penggemar ISL yang tidak sempat menyaksikan televisi, jangan khawatir. Karena siaran pertandingan dapat didengar lewat radio CBL 91,7 FM Bandung dan juga akan disiarkan oleh Radio Republik Indonesia (RRI).

Laga pembuka ISL 2015 akan menyajikan partai seru. Ulangan partai final ISL 2014, Persib Bandung kontra Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada 20 Februari 2015.

Baca Juga:

Hendak Latihan, Van Persie Distop Polisi

Van Gaal: Scholes Hanya Fans MU Bukan Legenda

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini