Sukses

Arti Sepak Bola Indonesia di Mata Raisa

Raisa turut hadir di acara peluncuran ISL 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik, Raisa Adriana, diam-diam sangat menyukai sepak bola. Bahkan ia menilai sepak bola sangat berarti bagi bangsa Indonesia.

"Saya suka banget sama sepak bola, karena ayah dan kakak saya sangat menyukai sepak bola," ujarnya usai launching ISL 2015 di SUGBK, Sabtu (14/2/2015).

Beberapa waktu lalu, Raisa sempat terlihat mengenakan jersey klub Inggris, Chelsea. Namun bukan berarti wanita cantik ini mengagumi The Blues.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/811316/original/099929300_1423932413-Raisa__foto_1_.jpg

"Waktu itu sempat pakai baju Chelsea, itu karena saya kalah taruhan sama teman. Jadi saya harus pakai jersey itu," ungkap penyanyi cantik tersebut. "Sebenarnya untuk saat ini, saya suka sepak bola, tapi kalau klubnya, saya tidak menjagokan siapa-siapa."

Sebagai warga Indonesia, Raisa juga turut merayakan euforia kebangkitan sepak bola Indonesia. "Waktu itu sempat mengikuti waktu Timnas main di Piala AFF 2010."

"Saya merasa sepak bola itu dapat menyatukan rakyat Indonesia. Apapun perbedaannya, mereka pasti menjadi satu saat mendukung Timnas, itu yang saya sukai," pungkas Raisa.

Raisa yang menyempatkan diri hadir di sela-sela acara peluncuran Indonesia Super League 2015 turut menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur para tamu undangan. Salah satu lagu andalannya 'could it be' menjadi lagu pamungkasnya menutup acara tersebut.

Baca Juga:

Hendak Latihan, Van Persie Distop Polisi

Van Gaal: Scholes Hanya Fans MU Bukan Legenda

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.