Sukses

Fiorentina Berpesta, Napoli Tersungkur

Berikut hasil dua pertandingan Serie A, Minggu (15/2/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Fiorentina sukses mempermalukan tuan rumah Sassuolo 3-1 pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (15/2/2015). Salah satu gol La Viola dicetak rekrutan barunya, Mohamed Salah.

Permainan kedua tim terbilang cukup alot. Dengan formasi yang sama, 4-3-3, perebutan bola di lini tengah memaksa laga berjalan cukup imbang.

Namun di menit ke-30, La Viola berhasil mencuri keunggulan. Mohamed Salah berhasil memanfaatkan umpan Khouma Babacar untuk mencetak gol pertamanya bersama La Viola. Skor 1-0 untuk keunggulan Fiorentina.

Tidak berhenti di situ, dua menit berselang, Salah bergantian dengan Babacar. Kali ini ia sukses memberi umpan silang yang mampu dikonversikan menjadi gol oleh Babacar. Skor 2-0 untuk keunggulan Fiorentina.

Seperti hilang fokus, tim tuan rumah berulang kali menunjukkan kesalahan tak berarti. Menit ke-62 gol ketiga bagi La Viola berhasil tercipta dari Babacar.

Sassuolo hanya berhasil membalas satu gol pada menit ke-67 lewat Domenico Berardi. Skor 3-1 untuk kemenangan Fiorentina terpampang hingga laga usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Palermo Vs Napoli

Palermo sukses menumbangkan Napoli 3-1 di stadion Renzo Barbera, Palermo, Minggu (15/2/2015). Hasil ini membuka asa Palermo untuk menembus zona tiga besar yang hanya berjarak tujuh poin.

Bermain di markas sendiri, Palermo baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-14. Achraf Lazaar berhasil memanfaatkan sodoran Franco Vazquez untuk mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Palermo.

Meski Napoli tampil dominan, Palermo justru mampu menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Vazquez yang mencetak gol tambahan bagi Palermo.

Skuat asuhan Rafa Benitez semakin tak berdaya saat Luca Rigoni mencetak gol ketiga bagi Palermo pada menit ke-65. Napoli hanya mampu membalasnya lewat satu gol Manolo Gabbiadini di menit ke-82.

Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Palermo atas Napoli.  Hasil ini membuat Palermo berada di peringkat tujuh klasemen dengan raihan 33 poin, sedangkan Napoli di peringkat tiga dengan raihan 42 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.