Sukses

Celta Vigo vs Atletico Madrid: Ujian Meredam Raksasa

Celta Vigo akan menjamu Atletico Madrid dalam laga lanjutan jornada ke-23 pada Senin (16/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Liputan6.com, Vigo - Klub papan tengah La Liga Celta Vigo akan menjamu Atletico Madrid dalam laga lanjutan jornada ke-23 pada Senin (16/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Tugas berat diemban oleh pelatih Eduardo Berizzo karena tamu mereka datang dalam performa terbaiknya. Atletico baru saja menghajar pimpinan klasemen sekaligus rival sekotanya, Real Madrid dengan skor telak 4-0.

Duo penyerang Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann juga menjadi pemain 'terpanas' dalam skuat Los Rojiblancos. Sejak datang dari Bayern Muenchen pada musim panas lalu, Mandzukic telah mencetak 19 gol di semua ajang. Sedangkan Griezmann yang dilepas Real Sociedad telah membukukan 12 gol hanya di liga saja.

Celta Vigo sempat mencatatkan raihan positif di awal pembukaan liga, karena hanya kalah sekali dalam sebelas pertandingan. Namun, sejak menang 1-0 atas Barcelona November lalu, penampilan mereka turun drastis. Sejak saat itu, Os Célticos malah kalah delapan kali dalam sembilan partai! Kini, Celta Vigo terdampar di peringkat 10.

Menghadapi Atletico, pelatih Eduardo Berizzo mungkin akan memasang striker Theo Bongonda sejak menit pertama karena Hugo Mallo dan Borja Oubiña tidak dapat bermain akibat cedera.

Prakiraan susunan pemain, baca halaman selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Celta de Vigo vs Atletico Madrid

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif: Mimpi Besar "Messi Indonesia" Tristan Alif

Unik, 5 Nama Pemain Bola Bernuansa Valentine

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.