Sukses

Ancelotti Pasrah Dicemooh Fans Madrid

Carlo Ancelotti dicemooh suporter Los Blancos sebelum dan saat pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Pemandangan kurang mengenakkan terjadi saat Real Madrid menjamu tamunya Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga, Minggu (15/2/2015) dinihari WIB. Sejumlah fans Madrid mencemooh pelatih Carlo Ancelotti dan kapten tim Iker Casillas sebelum dan saat pertandingan berlangsung.

Selain Ancelotti dan Casillas, suporter "Los Blancos" juga sempat mencemooh bintang mereka Gareth Bale. Meski begitu, Ancelotti tidak mau ambil pusing dengan frustrasi yang ditunjukkan suporter akibat kekalahan 0-4 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon pekan sebelumnya.

“Seperti biasa [usai kekalahan], ada ejekan di awal laga. Lalu mereka berhenti dan ada aplause untuk permainan Iker,” kata Ancelotti. “Ini normal untuk saya dan tim disoraki. Semua orang frustrasi atas kekalahan di derby Madrid."

Ancelotti memahami kebutuhan fans yang menginginkan kemenangan dan pentingnya dukungan. Meski bagaimana pun Madrid merasa berterima kasih kepada fans. Pelatih asal Italia ini, mengakui sulit untuk mendukung tim saat sesuatu berjalan dengan buruk. "Tapi, tim berterima kasih untuk itu.”

Dua gol kemenangan Madrid dalam laga itu dicetak Isco dan Karim Benzema. Dengan kemenangan itu, Madrid kini unggul empat poin dari peringkat kedua Barcelona.
 

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mandul

Penampilan mengecewakan ditunjukan Cristiano Ronaldo. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo kembali melewatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Ronaldo terakhir kali membobol gawang lawan pertengahan Januari.

Ronaldo, tengah menjadi sorotan usai pesta ulang tahun yang digelar tanggal 7 Februari 2015. Para fans geram melihat pesta Ronaldo yang diadakan usai Madrid dihajar rival sekota.

Namun, Ancelotti, tidak ingin ambil pusing akan hal tersebut. Ia kembali mempercayakan pemain asal Portugal itu tampil saat menjamu La Coruna.

"Evaluasi saya untuk Ronaldo sangat positif. Ia tidak mencetak gol tapi ia tampil berbahaya. Sepakannya berhasil mengenai gawang, memberi assist, dan hampir saja mencetak gol, ia juga tidak salah mengoper bola," ucap Ancelotti.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen La Liga: Madrid Aman dari Kejaran Barcelona

Ronaldo Masih Mandul, Madrid Susah Payah Atasi Deportivo

Ronaldo Mandul, Apa Komentar Ancelotti?
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini