Sukses

Pemain Ini Diramal Bakal Seperti CR7

Depay memang menjadi salah satu sorotan di Piala Dunia Brasil.

Liputan6.com, London - Salah satu bintang muda yang paling bersinar di Piala Dunia 2014 lalu adalah Memphis Depay. Sayap timnas Belanda itu disebut-sebut punya potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo.

Depay memang menjadi salah satu sorotan di Piala Dunia Brasil. Ia sukses menjadi pemain termuda Belanda yang mencetak gol di Piala Dunia.

Bahkan di akhir turnamen ia masuk dalam tiga besar pemain muda terbaik bersama Paul Pogba dan Raphael Varane. Musim ini prestasinya di PSV juga tak menurun. Ia sukses mencetak 21 gol dari 26 penampilan.

Tak heran sejumlah klub elite Eropa melirik bakatnya. Tak terkecuali manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang rela terbang ke Belanda menyaksikan aksi Depay.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pelatih


"Depay pemain tercepat yang pernah bekerja bersama saya. Talentanya sungguh luar biasa," kata pelatih pribadi Depay, Arno Phillips.

"Ia berkembang menjadi pemain yang spesial. Selama Piala Dunia di Brasil ia membuktikan pada Louis van Gaal mampu beradaptasi di level tertinggi sepak bola," kata Phillips yang juga pelatih pribadi bagi Robin van Persie.

Baca Juga:

Ada Ronaldo-Messi, Berikut Tim Terbaik Versi Alonso

Unik, 5 Nama Pemain Bola Bernuansa Valentine

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.