Sukses

"Ingin Sukses Jadi Pelatih? Stop Jadi Komentator!"

Neville saat ini menjabat sebagai asisten Hodgson di timnas Inggris.

Liputan6.com, London - Roy Hodgson meminta Gary Neville untuk segera berhenti sebagai komentator televisi. Pelatih timnas Inggris itu yakin Neville bakal sukses di pinggir lapangan jika tak lagi tampil layar kaca.

Neville saat ini menjabat sebagai asisten Hodgson di tim Three Lions. Ia difavoritkan untuk menggantikan bosnya usai Piala Eropa 2016 mendatang.

"Jujur menjadi seorang komentator tak begitu sulit. Anda hanya menyaksikan laga dan memberikan komentar," kata Hodgson seperti dilansir Daily Mail.

"Jadi jika ditanya pasti saya ingin Neville fokus sebagai pelatih saja. Mungkin pandangan ini berbeda jika saya bekerja di media," kata Hodgson menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentator Sky Sports

Neville merupakan komentator sepak bola di televisi Sky Sports. Ia bergabung bersama mantan pemain lainnya seperti Jamie Carragher, Thierry Henry, Jamie Redknapp, Graeme Souness.

"Seluruh pemain sangat senang bekerja bersama Neville. Saya yakin ia akan jadi pelatih yang lebih hebat lagi di masa mendatang," kata Hodgson.

Baca Juga:

Ada Ronaldo-Messi, Berikut Tim Terbaik Versi Alonso

Unik, 5 Nama Pemain Bola Bernuansa Valentine

Menanti Reuni Moyes dan Sir Alex di Laga Preston Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.