Sukses

Ozil Bisa Sukses di Arsenal, Asal.....

Karanka bukan sosok asing bagi Ozil.

Liputan6.com, London - Manajer Middlesbrough Aitor Karanka punya opini menarik soal Mesut Ozil. Ia menilai Ozil akan menjadi pemain yang lebih hebat di Arsenal jika Arsene Wenger meniru gaya melatih Jose Mourinho.

Karanka bukan sosok asing bagi Ozil. Pasalnya, ia merupakan mantan asisten Mourinho di Real Madrid dengan Ozil menjadi salah satu bintang andalan.

Namun sejak pindah ke Emirates dua tahun lalu Ozil dinilai belum menemukan performa terbaiknya. Walau dalam empat laga terakhir bersama Arsenal ia sukses mencetak tiga gol.

"Ozil bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Kaki kirinya sangat luar biasa," kata Karankan memuji seperti dilansir Daily Mail.

"Tapi dia butuh manajer yang memberikan tekanan padanya seperti Mourinho. Ozil sedikit santai jika tidak ada yang menekannya," ujar Karanka menjelaskan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boro akan Menantang Arsenal

Arsenal akan bertemu Boro dalam laga babak kelima nanti malam. Dan Karanka berharap mantan anak asuhnya itu tidak bisa tampil maksimal.

"Sayangnya Ozil sedang dalam kondisi terbaiknya.Yang jelas kami tak mau kehilangan fokus lawan Arsenal," kata Karanka.

Baca Juga:

Pemain Ini Diramal Bakal Seperti CR7

Jovetic: Pellegrini Membunuh Saya!

Bantai Hamburg, Guardiola: Bayern Kembali ke Habitatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Aitor Karanka