Sukses

Prediksi Susunan Pemain Atalanta Vs Inter

Mancini tampaknya tak akan mengubah banyak pada formasi atau komposisi pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke kandang Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Inter yang akhir pekan lalu tampil sangat mengesankan dengan membantai Palermo 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza akan berusaha kembali menunjukkan performa terbaiknya saat melawan Atalanta.
 
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tampaknya sudah menemukan formula yang tepat pada skema formasinya. Hal itu disampaikannya usai Inter menang atas Palermo.
 
"Ini performa Inter Milan yang sebenarnya," ujar Mancini. Kini, jelang menghadapi Atalanta, Mancini tampaknya tak akan mengubah banyak pada formasi atau komposisi pemain.
 
Duet maut Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi dalam skema 4-3-1-2 akan tetap menjadi andalan untuk mencetak gol sambil ditopang Xherdan Shaqiri di lini kedua.
 
Sementara tiga gelandang lainnya yakni, Gary Medel, Freddy Guarin dan Brozovic akan menjadi motor serangan Inter Milan. Khusus Guarin, penampilan apiknya pada pertandingan terakhir bisa menjadi senjata rahasia Mancini untuk mendulang gol.
 
Di kubu tuan rumah, kekalahan menyakitkan dari Inter Milan 0-2 pada musim lalu akan menjadi pelecut semangat skuat asuhan Stefano Colantuono untuk bisa mencuri minimal satu poin di kandang. Pasalnya, Atalanta sangat membutuhkan poin ini untuk menjauh dari zona degradasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.