Sukses

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Parma

Roma memiliki peluang besar untuk meraih tiga angka lawan Roma.

Liputan6.com, Jakarta - Tim peringkat dua Serie A, AS Roma akan menjamu tim juru kunci, Parma di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Serigala Ibukota memiliki peluang besar untuk meraih tiga angka dan menjaga persaingan dengan Juventus untuk memperebutkan Scudetto musim ini.
 
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia kemungkinan tak akan mengubah skuatnya saat sukses meraih kemenangan 2-1 atas Cagliari pada pertandingan terakhir di Serie A. 
 
Formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Verde, Francesco Totti dan Adem Ljajic sebagai trisula maut akan kembali diterapkan Garcia untuk membobol gawang Parma yang akan dikawal oleh Antonio Mirante.
 
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/810302/big/077785400_1423743290-roma-vs-parma-aji-150211.jpg
 
Jika Roma Sukses mengalahkan Parma maka tim ibu kota ini hanya akan tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen sementara, Juventus yang mengoleksi 53 poin.
 
Sementara itu di kubu tim tamu, Pelatih Parma, Roberto Donadoni tampaknya sedang berada di fase genting karier kepelatihannya. Bagaimana tidak, ia tercatat gagal membawa Parma meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Serie A dan membuat Parma terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih sembilan poin dari 22 pertandingan.
 
Namun, permainan tanpa beban yang akan ditunjukkan para pemainnya kemungkinan bisa membuat Roma kesulitan. Hal itu dibuktikan ketika mereka berhasil membuat Juventus sempat frustrasi di laga Copa Italia beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.