Sukses

Bale Pede Madrid Bisa Taklukkan Schalke

Gareth Bale merasa sudah kembali ke permainan terbaiknya

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku sangat gembira dengan penampilannya saat "Los Blancos" menaklukkan Deportivo La Coruna 2-0 dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (15/2/2015) dinihari WIB.

Pemain sayap asal Wales ini, sebelumnya selalu mendapat cemoohan dari pendukung Madrid, karena dituduh bermain egois. Namun, menyimak penampilannya saat melawan "Galicians", fans menganggap Bale sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

"Itu adalah reaksi yang sangat positif dari seluruh tim setelah kekalahan pekan lalu [ke Atletico Madrid]. Tiga poin yang penting, dan kami tetap memimpin, "kata mantan bintang Tottenham itu, seperti dilansir Football Espana.

Bale menyatakan merasa senang dengan kinerjanya, meski tidak mencetak gol. "Saya selalu ingin mencetak gol, tapi yang paling penting adalah bahwa tim berhasil mengatasi kekalahan di pertandingan terakhir.

Selanjutnya Bale menjelaskan kondisi ini merupakan situasi yang baik untuk kembali bermain di Liga Champions. Madrid, kata dia, sudah fokus ke pertandingan di depan.

"Kami ingin menang [melawan Schalke], dan menandai kami sudah kembali dengan hasil yang baik," pungkasnya.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Tandingan

Berdasarkan undian Madrid dipertemukan kembali dengan Schalke, lawan yang sama di babak 16 besar musim lalu. Madrid lebih dulu tandang ke Veltins Arena sebelum menjamu lawan di Santiago Bernabeu.

Banyak pihak menilai Schalke bukan tandingan untuk Los Blancos. Apalagi musim lalu Madrid mendominasi lawannya itu dengan kemenangan 6-1 saat tandang dan 3-1 di kandang. Bisa jadi hasil serupa bakal terulang lagi ketika kedua tim bertemu musim ini.

 

Baca Juga:

Ancelotti Pasrah Dicemooh Fans Madrid

Saham Mayoritas Milan Dijual ke Investor Thailand?

Betah Dipinjamkan, Striker Ini Ogah Balik ke Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.