Sukses

Susunan Pemain Milan vs Empoli : Destro dan De Jong Kembali

Kembalinya Nigel de Jong memberikan suntikan tenaga baru di lini tengah.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Empoli pada giornata ke-23 Serie A, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Duel ini akan dijadikan momentum oleh Milan menaiki tangga klasemen.

Mattia Destro akan berduet dengan Jeremy Menez di lini depan setelah absen di laga sebelumnya. Keduanya akan disokong oleh Giacomo Bonaventura.

Bek asal Prancis Philippe Mexes masih terkena sanksi di kubu Milan. Sedangkan Riccardo Montolivo, Sulley Muntari, Mattia De Sciglio, Ignazio Abate, Cristian Zapata, Stephan El Shaarawy, dan Pablo Armero masih absen akibat cedera.

Kabar baiknya, gelandang bertahan Nigel De Jong sudah kembali setelah absen di tiga laga sebelumnya. De Jong akan bekerjasama dengan Keisuke Honda, Andrea Poli, dan Bonaventura di lini tengah.

Di sisi lain, Empoli yang mampu menahan imbang Milan 2-2 di pertemuan pertama dalam kondisi tim yang positif usai menang 2-0 atas Cesena, pekan lalu.

Untuk mengejutkan Milan, Empoli akan mengandalkan duet striker Massimo Maccarone dan Manuel Pucciarelli.

Sedangkan pemain binaan akademi Milan Simone Verdi akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Susunan Pemain
Milan: Diego Lopez; Rami, Alex, Paletta, Antonelli; Honda, Poli, De Jong, Bonaventura; Menez, Destro

Empoli: Sepe; Hysaj, Tonelli, Rugani, Mario Rui; Vecino, Valdifiori, Croce; Zielinski; Maccarone, Pucciarelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini