Sukses

Babak I : Destro Bawa Milan Unggul

Milan kehilangan Alex di babak pertama.

Liputan6.com, Milan - AC Milan unggul tipis 1-0 atas tamunya Empoli di Stadion San Siro, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Satu-satunya gol Milan diceploskan Mattia Destro.

Pada 10 menit awal, Milan lebih banyak berada dalam tekanan Empoli. Tercatat, ada sekitar dua peluang tim tamu yang mengancam gawang "I Rossoneri".

Memasuki pertengahan babak pertama, performa Milan yang kehilangan Alex akibat cedera tak kunjung membaik. Duet Mattia Destro dan Jeremy Menez belum bisa memberikan ancaman berarti bagi gawang Empoli.

Di menit ke-28, tuan rumah akhirnya bisa mengancam gawang Empoli. Namun, peluang yang didapat melalui Andrea Poli dan Adil Rami masih bisa dimentahkan oleh kiper Luigi Sepe.

Sepuluh menit jelang turun minum, gawang Milan hampir saja bobol. Beruntung tendangan spekulasi Mario Rui dari sisi kanan pertahanan Milan hanya menerpa tiang luar gawang.

Pada menit ke-40, tim asuhan Filippo Inzaghi berhasil unggul 1-0. Berawal dari umpan datar Giacomo Bonaventura di sisi kiri penyerangan, Mattia Destro yang tidak terkawal di dalam kotak penalti dengan mudah menjebol gawang Empoli. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Susunan Pemain
Milan: Diego Lopez; Rami, Alex/ Bocchetti (8), Paletta, Antonelli; Honda, Poli, De Jong, Bonaventura; Menez, Destro

Empoli: Sepe; Hysaj, Tonelli, Rugani, Mario Rui; Vecino, Valdifiori, Croce; Zielinski; Maccarone, Pucciarelli
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini