Sukses

Arema Intip Kekuatan Bali United

Arema Cronus mulai mengintip kekuatan calon lawannya, Bali United.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus mulai mengintip kekuatan calon lawannya, Bali United. Duel Arema versus Bali United tersaji pada 21 Februari di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur dalam laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015.
 
“Bali United banyak dihuni oleh pemain – pemain muda. Dari informasi yang saya dapat, mereka biasa menggunakan formasi 4-4-2 atau juga 4-4-3,” kata Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya, Minggu (15/2/2015).
 
Arema pantang meremehkan calon lawannya yang terhitung tim debutan di ISL ini. Meskipun mayoritas pemainnya adalah para pemain muda. Menurut Made Pasek, para pemain muda itu pasti memiliki semangat besar untuk mengalahkan Arema.
 
“Bali United ini pasti punya semangat tinggi, meskipun mereka tim promosi. Tentunya melawan Arema akan membangkitkan semangat para pemain Bali United,” ucap Made Pasek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arema Menurunkan Pemain Muda

Arema sendiri terus menggenjot persiapan jelang lada perdana ISL 2015 tersebut. Terbaru, tim berjuluk Singo Edan itu menekuk Persepam Madura United dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan. Laga itu sendiri digelar dalam rangkaian launching tim dan jersey di Stadion Kanjuruhan sore tadi.
 
“Melawan Persepam ini menjadi kesempatan bagi sejumlah pemain yang sebelumnya jarang diturunkan. Pertandingan ini juga sebagai bahan evaluasi menjelang laga melawan Bali United,” ungkap Made Pasek.
 
Arema merencanakan menggelar sekali lagi laga uji coba untuk pemantaban tim. Rencananya pada 17 Februari nanti akan digelar Trofeo Cup internal Arema. Pesertanya mulai dari Arema Cronus hingga Akademi Arema. “Trofeo internal saja, bagian dari pemantapan tim,” tandas Made Pasek.

Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.