Sukses

Unik, Ada Pasukan Berkuda di Launching Arema

Selain itu, acara perkenalan tim dimeriahkan dengan aksi juggling bola 500 siswa akademi Arema.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus menggelar launching tim dan jersey di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (15/2/2015). Parade pasukan kuda oleh Aremania Santri menandai launching tim yang akan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 tersebut.

"Parade pasukan berkuda oleh Aremania Santri ini sebagai simbol kebulatan tekad. Sebagai penanda bahwa Arema siap menegakkan panji kemenangan," kata Ovan Tobing, Master of Ceremony launching Arema.

Dengan menunggang kuda, Aremania Santri bersorban putih ini mengelilingi stadion kebanggan Aremania tersebut. Mereka adalah Aremania dari kalangan pesantren di Malang dari Pondok Pesantren As-Salam pimpinan KH Wahid Gazali.

Selain itu, launching ini juga diwarnai dengan penampilan sekitar 500 siswa akademi Arema. Mereka unjuk kebolehan seperti juggling dihadapan ribuan Aremania yang menghadiri launching ini.

Dalam launching tersebut juga ditandai dengan pemberian tali asih kepada panti asuhan As-Salam dan panti asuhan Al-Hidayah.

"Beberapa saat lalu Arema juara Trofeo Cup, Surya Cipta Media Cup dan Inter Island Cup. Semoga menjadi berkah dan modal keberuntungan Arema di musim kompetisi ini," ucap Rendra Kresna,  Presiden Klub Arema.

Baca juga :

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini