Sukses

Hasil Babak Kelima Piala FA

Berikut hasil babak kelima Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berhasil melenggang ke babak keenam Piala FA. Berikut hasil babak kelima Kompetisi sepak bola tertua di tanah Inggris itu.

Bermain di Emirates Stadium, Minggu (15/2/2015) malam WIB, Arsenal tampil trengginas dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 melawan Middlesbrough.

Olivier Giroud tampil sebagai pahlawan kemenangan Meriam London pada pertandingan ini. Pemain asal Prancis mencetak sepasang gol, masing-masing pada menit ke-27 dna 29.

Aston Villa harus bersusah payah melewati hadangan Leicester City di markasnya, Stadion Villa Park.

Villa menang tipis 2-1. Leandro Bacuna dan Scott Sinclair membawa Villa unggul dua gol lebih dulu. Leicester City hanya mampu membalas melalui Andrej Kramaric di masa perpanjangan waktu.

Di Coral Windows Stadium, Bradford City secara mengejutkan menumbangkan Sunderland. John O'Seha melakukan gol bunuh diri pada menit ketiga. Jonathan Stead menggandakan keunggulan Bradford pada menit ke-61.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Babak Kelima Piala FA

Hasil Babak Kelima Piala FA:

West Bromwich Albion 4 - 0 West Ham United

Blackburn Rovers 4 - 1 Stoke City

Derby County 1 - 2 Reading

Crystal Palace 1 - 2 Liverpool

Aston Villa 2 - 1 Leicester City

Bradford City 2 - 0 Sunderland

Arsenal 2 - 0 Middlesbrough

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Arsenal vs Middlesbrough