Sukses

Allegri: Juventus Sombong!

Massimiliano Allegri mengakui penampilan Cesena cukup baik

Liputan6.com, Cesena - Juventus gagal memetik kemenangan saat bertemu Cesena di giornata ke-23 Liga Italia Serie A, di Stadio Dino Manuzzi, Senin (16/2) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui hasil itu karena kinerja tim yang buruk.

Hasil ini juga membuat Juventus gagal memperlebar jarak dengan pesaing utamanya AS Roma. Padahal, di laga sebelumnya Roma ditahan imbang 0-0 oleh Parma. sehingga Juve

"Itu sangat disayangkan, karena ini pasti merupakan langkah penting menuju Scudetto. Keuntungan kami tetap tidak berubah," kata Allegri, seperti dikutip Football Italia, Senin (16/2/2015).

"Di satu sisi ini adalah hasil yang menyakitkan, tapi di sisi lain mereka mengingatkan kami untuk kembali ke "tanah" dan menyadarkan tanda-tanda arogansi," ujar Allegri.

Mantan pelatih AC Milan ini, mengakui Cesena berada dalam kondisi yang baik. Lawan menyerang dengan pergerakan bola yang begitu cepat. "Jika Anda tidak reaktif, akan menjadi sulit, "katanya.

"Kami tidak cukup cepat bereaksi dan mendapatkan bola. Cesena memenangkan banyak tantangan dan permainan."

Bersambung ke halaman berikutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Penalti

Laga Juventus kontra Cesena berjalan cukup menarik. Fernando Llorente dan kawan-kawan sebenarnya berpeluang membawa tiga poin dari markas Cesena.  

Ini setelah Juventus mendapat hadiah penalti pada menit ke-80 setelah Fernando Llorente dilanggar Lucchini di kotak terlarang. Namun, Arturo Vidal yang tampil sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.

Juve kini mengumpulkan 54 angka di klasemen sementara Serie A. Mereka unggul tujuh poin dari Roma yang berada di posisi kedua.

 

Baca Juga:

Vidal Gagal Penalti, Juventus Ditahan Imbang Cesena

Video: Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (2)

Buffon Geram Juventus Gagal Kalahkan Cesena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini