Sukses

Sneijder Girang Prandelli Ditendang Galatasaray

Pernyataan Sneijder ini baru muncul tiga bulan setelah Prandelli dipecat.

Liputan6.com, Istanbul - Wesley Sneijder merasa menjadi pemain yang paling bahagia di muka bumi saat ini. Rupanya ia kembali menemukan performa terbaiknya setelah Galatasaray memecat Cesare Prandelli November lalu.

Menariknya pernyataan Sneijder ini baru muncul tiga bulan setelah Prandelli dipecat. Pemain timnas Belanda itu mengaku taktik yang diterapkan Prandelli tak membuanya nyaman bermain.

"Saya bersyukur Prandelli telah pergi. Sekarang saya sangat bahagia," kata Sneijder seperti dilansir Forza Italian Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Sneijder

"Kami sekarang dilatih Hamza Hamzaoglu dan saya pikir ia orang yang sempurna. Dia mampu menjaga hubungan dengan pemain dan tahu cara memotivasinya," ujarnya semringah.

Galatasaray saat ini berada di peringkat ketiga Liga Super Turki. Mereka tertinggal lima poin dari Besiktas yang ada di puncak klasemen.

"Saya percaya kami masih bisa menjadi juara musim ini," kata Sneijder optimistis.


Baca Juga:

Juve & Roma Gagal Menang, Ini Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-23
Allegri Belum Berani Utak-atik Formasi Juventus
5 Pesepakbola Gaek yang Berpeluang Pensiun


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini