Sukses

Fabregas Disebut Pemain Chelsea yang 'Hilang'

Cesc Fabregas didatangkan manajemen Chelsea dari Barcelona dengan mahar sebesar 50 juta pound.

Liputan6.com, Paris - Mantan bek Chelsea yang kini membela Paris Saint-Germain, David Luiz mengatakan kalau tim besutan Jose Mourinho itu menunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

Luiz menyebut kalau Mourinho telah mendatangkan pemain yang tepat untuk lini tengah The Blues (sebutan Chelsea), yakni Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu didatangkan dari Barcelona dengan mahar sebesar 50 juta pound.

"Chelsea sudah lebih baik musim ini. Mereka sudah jauh lebih seimbang setelah kedatangan Fabregas," ucap Luiz, seperti dilansir dari Daily Star.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/721897/original/000_DV1843944.jpg

Menurut bek Brasil tersebut, Fabregas adalah gelandang yang selama ini dicari Mourinho untuk menjadi otak serangan dari permainan John Terry dan kawan-kawan.

"Fabregas mungkin pemain Chelsea yang hilang. Dia bisa menyeimbangkan lini tengah, membuat tim bermain lebih baik dan tahu cara memegang bola," tegas bek berusia 27 tahun tersebut.

Sejauh ini, Fabregas sudah mencatatkan dua gol dan 15 assists di Liga Premier Inggris. Hal itu menjadikannya raja assists di Inggris musim ini.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Diego Costa

Puji Diego Costa

Selain Fabregas, Luiz juga menilai kalau permainan The Blues semakin mantap usai mendapatkan striker haus gol yang musim lalu memperkuat Atletico Madrid, Diego Costa.

"Dengan kedatangan Diego Costa, penyerang yang selalu ingin mencetak gol dan berani menantang bek lawan, Chelsea menjadi tim yang sangat kuat musim ini," Luiz mengakhiri.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/743305/original/051221900_1411840792-Chelsea_vs_Aston_Villa__foto_1_.jpg

Costa sendiri sudah memperkuat The Blues dalam 19 pertandingan di Liga Premier Inggris. Striker naturalisasi Timnas Spanyol itu sudah menorehkan 17 gol.

Baca juga:

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?

Valentine "Hot" Eks-Striker Kolombia: Dikepung 4 Wanita Bugil

Tangguh Mana, Cech atau Courtois?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini