Sukses

Belum Pernah ke Australia, Lampard Siap Bermain di A-League

Frank Lampard mengakui kalau dirinya siap bermain di A-League bila kepindahannya ke klub Melbourne City benar-benar terjadi.

Liputan6.com, London - Gelandang Manchester City, Frank Lampard mengakui kalau dirinya siap bermain di A-League bila kepindahannya ke klub Melbourne City benar-benar terjadi.

Setelah meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu dan bergabung dengan Manchester City, Lampard dikaitkan dengan klub Australia Melbourne City.

Eks- pemain internasional Inggris itu sebenarnya belum pernah menginjakkan kaki ke Australia. Dan tranfsernya ke MLS juga bakal tertunda karena manajer Manuel Pellegrini ingin memakai jasa Lampard (dipinjam dari New York City) hingga akhir musim.

"Saya tak punya masalah dengan itu (main di A-League). Saya tak pernah ke Australia jadi pastilah pengalaman yang hebat berada di sana, hanya belum berhasil," kata Lampard kepada Fox Sports.

"Ini akan datang setelah saya mengambil kesempatan bermain di Liga Premier pada tingkat yang sangat kompetitif," imbuh Lampard.

Baca halaman selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Pemain Lain

Frank Lampard bisa bergabung dengan mantan striker Barcelona David Villa yang bermain bersama Melbourne di A-League. Oleh karena itu sang pemain mengakui kalau kepindahannya ke Negeri Kanguru tersebut bisa membuka jalan pemain Eropa lainnya.

"Fakta kalau David Villa pergi ke sana dan memainkan beberapa pertandingan itu saja menunjukkan kalau ada kaitan dan para pemain lain mungkin bisa pindah (ke A-League). Terutama ketika mereka membutuhkan permainan seperti David dan yang saya lakukan saat ini," tutur Lampard.


"Saya yakin Anda menikmatinya, memiliki Villa di sana dan kualitas yang dia bawa untuk tim dan saya mengenal Damien Duff (pemain Melbourne) dll. Jadi saya tentu tak punya masalah pergi ke Melbourne, saya akan menikmati tantangannya," tutup Lampard.


Baca Juga:

3 Bek Tangguh Bernaluri Striker di Pentas ISL
Westbrook Gemilang, Tim Barat Bungkam Tim Timur di NBA Allstars
Video Aksi Juggling Cantik 'Messi Indonesia' Tristan Alif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini