Sukses

6 Fakta Menarik Jelang Laga Preston North End vs MU

Laga babak kelima Piala FA akan mempertemukan Preston North End vs Manchester United (MU).

Liputan6.com, Preston - Laga babak kelima Piala FA akan mempertemukan Preston North End vs Manchester United (MU). Laga ini sangat penting bagi kedua tim jika ingin terus melangkah ke babak sela njutnya.

Preston merupakan klub dari League One (divisi tiga) Inggris. Namun mereka siap memberikan kejutan karena bermain di kandang sendiri.

Berikut 6 data dan fakta menarik pertemuan kedua tim seperti dilansir Eplindex:

1. Terakhir kali kedua tim bertemu di Deepdale adalah pada Februari 1972. Saat itu MU menang 2-0 juga di ajang Piala FA.

2. reston terakhir kali menang atas MU adalah pada September 1959. Saat itu mereka menang empat gol tanpa balas di Deepdale.

3. Pertemuan pertama kedua klub terjadi pada Januari 1890. Ketika itu Preston menang 6-1 melawan MU yang masih memakai nama Newton Heath di Piala FA.

4. Kedua tim sudah bertemu dalam 75 laga di semua kompetisi. MU menang dalam 31 laga, Preston menang 22 laga dan 22 laga lainnya berakhir imbang.

5. Ada sembilan pertemuan kedua tim yang terjadi di Piala FA. MU menang dalam lima laga, sedangkan Preston menang dalam dua laga. Lalu dua laga lainnya berakhir imbang. 38 pertemuan terakhir kedua tim digelar di Deepdale.

Baca Juga:

Sneijder Girang Prandelli Ditendang Galatasaray

Cetak Dua Gol, Guarin Malah Minta Maaf

Wawancara Eksklusif Robert Pires: Saya Ingin Main di ISL!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.