Sukses

Mau Terbang ke Anfield? Ikutan Kompetisi Futsal Ini

Pemenangnya bakal terbang ke Anfield Stadium pada bulan Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sponsor utama Liverpool, Standard Chartered kembali mengadakan kompetisi futsal yang berhadiah sangat mengesankan, yakni pergi ke Anfield Stadium dan bisa menyaksikkan secara langsung perpisahan sang kapten, Steven Gerrard.

Tahun ini, ada 19 negara yang mengikuti Standard Chartered Trophy road to Anfield. Khusus di Indonesia, kompetisi tersebut bakal diikuti oleh 36 tim yang diselenggarakan di Vidi Futsal, Pancoran, Jakarta.

Head of Community Engagement Corporate Affairs Standard Chartered, Mita Sampaguita Lamiran menjelaskan kalau kompetisi itu terbagi dalam dua babak, yakni fase penyisihan yang berlangsung pada 7 Maret dan babak semifinal serta final pada 14 Maret mendatang.

"Kompetisi tahun ini, Indonesia cukup beruntung. Sebab, Indonesia merupakan satu dari lima negara yang tidak akan melakukan pertandingan melawan tim dari negara lain," ucap Mita di Menara Standard Chartered, Jakarta, Senin (16/2/2015).

"Itu artinya, tim yang menang di Jakarta bisa langsung ke Anfield, bulan Mei mendatang," dia menegaskan.

Sementara itu, Chief Executive Officer Standard Chartered Bank, Tse Shee Koon berjanji bakal memberikan pengalaman yang tidak bakal dilupakan bagi pemenang saat berada di Anfield.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Standard Chartered telah memeberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pemenangnya. Kami sangat senang turnamen ini bisa digelar lagi di Indonesia," ucap Tse Shee Koon.

Bila Anda berminat segeralah mendaftar di www.sc.com/id. Pendaftaran untuk mengikuti Standard Chartered Trophy road to Anfield bakal ditutup pada 27 Februari 2015.

Baca juga:

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?

Valentine "Hot" Eks-Striker Kolombia: Dikepung 4 Wanita Bugil

Tangguh Mana, Cech atau Courtois?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.