Sukses

Isco Seperti Oasis di Krisis Real Madrid

Mengapa kini Isco menjadi idola fans Real Madrid?

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid sedang dalam masa krisis. Itu setidaknya jika dilihat dari hilangnya poin dan beberapa pemain pilar akibat kerasnya persaingan di Liga Spanyol. Real Madrid saat ini hanya unggul satu poin dari Barcelona berkat kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Madrid kehilangan tiga poin penting karena dihajar Atletico 0-4 dua pekan lalu di derby Madrid.Namun di dalam krisis Madrid, ada seorang pemain yang menjadi oasis alias penyegar di tengah kegersangan. Pemain yang dimaksud adalah Isco.

Isco mampu membuat terang permainan Madrid yang sedang gelap. Tak aneh, jika publik Bernabeu menyambut Isco dengan aplaus hangat. Padahal, publik Bernabeu atau fans Madrid sendiri sedang tidak senang dengan permainan Madrid secara keseluruhan. Fans Madrid terus menyiuli pemain Madrid, kecuali Isco.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sendiri pasrah mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari fans Madrid. “Seperti biasa [usai kekalahan], ada ejekan di awal laga. Lalu mereka berhenti dan ada aplause untuk permainan Iker,” kata Ancelotti.

“Ini normal untuk saya dan tim disoraki. Semua orang frustrasi atas kekalahan di derby Madrid."


Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Durian Runtuh

Isco bak mendapatkan "durian runtuh" dari absennya Luka Modric musim ini. Dia bukan rencana utama pelatih Madrid,Carlo Ancelotti untuk mengisi lini tengah.Tak diduga, Isco terus bersinar musim ini. Bahkan legenda Madrid, Zinedine Zidane menyebut Isco sebagai titisannya.

Mantan gelandang Malaga ini seakan belajar dari musim lalu dimana dirinya kehilangan posisi utama. Isco kalah kelas dari Angel di Maria yang kini hijrah ke Manchester United (MU).

Isco tahu jika ingin dapat posisi utama, dia diwajibkan jadi penyerang lubang dibelakang trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo). Bukan lagi winger atau gelandang serang biasa saja.Posisi ini cukup membuat Isco produktif. Dia sudah mencetak tiga gol dan 5 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.