Sukses

Fabregas Impikan Trofi Liga Champions

Fabregas berharap bisa menyudahi puasa gelar tersebut bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas belum pernah sekalipun merasakan gelar juara Liga Champions. Untuk itu, Fabregas bertekad meraihnya bersama Chelsea.

Ketika masih bersergama Arsenal di musim 2003 hingga 2011, Fabregas sukses membawa timnya lolos hingga ke final. Sayang di partai puncak, The Gunners gagal menjadi juara usai menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona.

Saat memutuskan hijrah ke Barcelona pada Agustus 2011, Fabregas berharap bisa mencicipi titel juara Liga Champions. Tapi lagi-lagi, gagal mewujudkan ambisi tersebut. Prestasi terbaiknya dengan El Barca hanya lolos hingga semifinal.

Kini, Fabregas berharap bisa menyudahi puasa gelar tersebut bersama Chelsea. Apalagi, The Blues memiliki skuat yang mumpuni untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

"Liga Champions adalah kompetisi yang harus saya menangkan. Itu akan memberi saya kepuasan. Kami memiliki tim besar. Saya tidak tahu apakah akan terjadi di tahun ini, tahun depan atau lima tahun ke depan," kata Fabregas.

"Itulah sepak bola. Sepak bola yang memutuskan. Saya sudah merasakan final Liga Champions, empat kali berlaga di semifinal," sambungnya.

"Anda berada di sana, Anda nyaris menyentuhnya, Anda begitu dekat (dengan trofi). Saya berharap bisa mengalaminya suatu hari nanti," imbuhnya seperti dilansir Tribalfootball.

Baca Juga:

Cavani: PSG Masih Sakit Hati pada Chelsea!

Tangguh Mana, Cech atau Courtois?

"Mourinho Mirip Simeone"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini