Sukses

Persipura Bidik Start Sempurna di ISL dan AFC Cup

Persipura Jayapura baru saja menggelar latihan jelang pertandingan pembuka ISL 2015 melawan Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Runner-up Indonesia Super League (ISL) 2014 Persipura Jayapura baru saja menggelar latihan jelang pertandingan pembuka ISL 2015 melawan Persib Bandung.

Dalam sesi latihan yang diadakan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, pelatih Osvaldo Lessa membeberkan alasan, poin penuh menjadi harga mati yang harus didapatkan Mutiara Hitam ketika dijamu Persib.

Laga ini final ulangan ISL 2014 lalu. Ketika itu, Persipura harus mengakui keunggulan Maung Bandung lewat adu penalti setelah kedua kubu bermain imbang 2-2 di waktu normal.

"Mereka tim bagus. Kami harus bermain dengan konsentrasi tinggi karena mereka juara (ISL) kemarin. Persipura siap bermain 90 menit. Tidak boleh ada istirahat di dalam lapangan. Saat sudah masuk garis lapangan, kita harus siap 100 persen," kata Lessa.

Usai melakoni partai tandang melawan Maung Bandung, Boaz Solossa dkk masih harus berlaga di AFC Cup pada 24 Februari serta Sriwijaya empat hari kemudian. Sang pelatih  menilai, hal itu sama saja.

"Target dua kali menang, satu imbang (dari tiga laga). Saya tahu itu sulit, tapi itulah target Persipura. Main di kandang atau di luar, sama saja. Kami ingin mendapatkan poin," kata Lessa yakin.

Baca Juga:

Sneijder Girang Prandelli Ditendang Galatasaray

Cetak Dua Gol, Guarin Malah Minta Maaf

Wawancara Eksklusif Robert Pires: Saya Ingin Main di ISL!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini