Sukses

Sulit Tembus Tim Inti, Liverpool Berpeluang Rekrut Bintang Barca

Pedro kalah bersaing dengan Neymar, Suarez, dan Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Pedro Rodriguez sudah lama menjadi buruan Liverpool. Kini, peluang "The Reds" melabuhkan penyerang serbabisa Barcelona itu ke Anfield pada musim panas mendatang sangat terbuka.

Hal ini tidak lepas dari situasi sulit yang sedang dihadapi Pedro di klubnya Barcelona. Ia kesulitan menembus tim inti karena pelatih Luis Enrique lebih memilih menurunkan Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi di lini depan dalam formasi 4-3-3 favoritnya.

Padahal, rapor pemain binaan La Masia musim ini tidak terlalu buruk. Meski lebih sering menghangatkan bangku cadangan, Pedro tetap mampu mengoleksi 10 gol.

"Kenyataannya rumit bagi buat kami yang jarang dapat kesempatan bermain," katanya kepada koran asal Spanyol, Sport seperti dilaporkan Daily Star.

"Namun, saat saya keluar (bermain), saya selalu memberikan segalanya, yang terbaik dari diri saya," ia menambahkan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menolak Menyerah

Menyikapi situasi sulit yang dihadapinya, Pedro menegaskan tidak akan menyerah. Ia pun bertekad membuat Enrique kesulitan dalam menentukan komposisi pemain yang harus diturunkan di setiap pertandingan.

"Saya tidak pernah menyerah. Anda harus membuat segalanya sulit buat pelatih saat menentukan pilihan pemain inti," ia menuturkan.

Baca juga :

Neymar: Messi Teman Terbaik Saya!

Van Gaal Konfirmasi Bakal Beli Pemain Lagi untuk MU

Tangguh Mana, Cech atau Courtois?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Pedro Rodriguez

Video Terkini