Sukses

Seru! MU Jumpa Arsenal di Perempat Final Piala FA

Babak perempat final Piala FA akan berlangsung 7 dan 8 Maret mendatang.

Liputan6.com, Deepdale - Manchester United menempatkan kedua kakinya di babak perempat final Piala FA. Kepastian itu didapat tim asuhan Louis van Gaal usai menang dengan skor 3-1 atas tim Divisi Tiga Preston North End di Stadion Deepdale, Selasa (17/2/2015) dinihari WIB.

Dengan hasil ini, MU akan berjumpa rival berat di Liga Premier Arsenal pada babak perempat final. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Old Trafford.

Arsenal sendiri sudah lebih dahulu memastikan langkah mereka. Mesut Oezil dan kawan-kawan mengecundangi Middlesbrough 2-0 berkat dua gol Olivier Giroud di Stadion Emirates, akhir pekan lalu.


Selain mempertemukan MU dan Arsenal, hasil undian memastikan Liverpool akan menghadapi Blackburn Rovers, Bradford City meladeni Reading. Sedangkan Aston Villa bersua sesama kontestan Liga Premier West Bromwich Albion

Babak perempat final Piala FA sendiri akan berlangsung pada 7 dan 8 Maret mendatang.

Undian Babak Perempat Final Piala FA:

Liverpool vs Blackburn
Bradford vs Reading
MU vs Arsenal
Aston Villa vs West Brom


Baca Juga:
6 Gelandang Incaran Manchester United
Sempat Tertinggal, MU Melaju ke Perempat Final
Legenda MU Minta Van Gaal Ubah Gaya Main Setan Merah



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.