Sukses

Podolski Ingin Balik ke Arsenal

Podolski hanya bermain di 12 pertandingan dan mencetak tiga gol di paruh pertama musim ini.

Liputan6.com, London - Lukas Podolski tengah menjalani masa peminjaman bersama Inter Milan. Namun, ketika periode peminjamannya berakhir, pemain asal Jerman itu ingin kembali membela Arsenal.

Musim ketiga Podolski bersama The Gunners tidak berjalan mulus. Kedatangan Danny Welbeck dan Alexis Sanchez pada musim panas tahun lalu membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pemain 29 tahun tersebut hanya bermain di 12 pertandingan dan mencetak tiga gol di paruh pertama musim ini. Alhasil, Podolski dipinjamkan ke Inter Milan pada bursa transfer Januari 2015.

Bersama Inter, eks pemain Bayern Munich itu mulai menemukan permainan terbaiknya. Kendati belum mencetak gol maupun menorehkan assist, namun Podolski mampu menjadi salah satu pilar penting di skuat I Nerazzurri.

Meski begitu, Podolski tampaknya tidak akan bertahan lama di Inter. Sebab, begitu masa peminjamannya usai pada akhir musim ini, Podolski ingin kembali berseragam Arsenal.

"Bagaimana pun, saya harus kembali ke London pada musim panas ini. Mereka akan mendiskusikan masa depan saya pada Maret atau April, karena musim akan usai pada Mei," kata Podolski.

"Dalam banyak kasus, saya tidak pernah memiliki masalah dengan Arsene Wenger, ataupun suporter. Banyak yang mengatakan saya pecundang karena tidak masuk dalam daftar pemain Inter di Liga Europa," sambungnya.

"Namun, itu semua sudah diatur saat penandatanganan kontrak. Saya tahu akan selalu ada kritik, tapi penting untuk membedakan apa yang benar dan apa yang salah," tukas penggawa timnas Jerman itu.

Baca Juga:

Seru! MU Jumpa Arsenal di Perempat Final Piala FA

Fabregas Impikan Trofi Liga Champions

Dua Gol Giroud Singkirkan Middlesbrough

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.